Tim Covid-19 Golkar Sinjai Kembali Turun Bagi Ratusan Masker di Pasar Bikeru

Bugiswarta.com, SINJAI -- Partai Golkar Sinjai Jumat pagi (17/4/2020) kembali turun ke Pasar Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan membagi ratusan masker kepada para penjual dan pembeli di pasar itu.

Demikian dilaporkan Panitia Tim Penanganan Covid-19 Partai Golkar Sinjai, Rosmiati Leo kepada media dari Pasar Bikeru Jumat pagi.

Rombongan tim peduli penanganan Corona ini dipimpin Ketua dan Sekretaris Tim Covid-19 Partai Golkar Sinjai, Sabir dan Muhammad Wahyu, SH, M.Kn, anggota DPRD Sinjai Fraksi Golkar, Hj.Nur Alam S.Ag serta beberapa tim dan kader partai lainnya.

Respon warga di pasar itu ketika anggota tim membagi masker disambut dengan sangat senang hati dan bersemangat dan malah masih ada warga  di pasar itu yang tidak mendapat bagian masker.

Dijelaskan, pembagian masker itu selalu bentuk kepedulian dan perhatian Golkar dalam menangani virus Corona dan semoga cepat berlalu dan kembali pada kehidupan normal, tegas alumni IPS SMAN 277 tahun 1984 ini.

Pembagian masker itu dibagi dalam beberapa tim yang mendatangi pasar tradisional yang menyebar di pelosok kecamatan di Sinjai.

Pada hari pertama, Kamis (16/4/2020),  pembagian masker pada tiga pasar di Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat yakni di Pasar Arango, Arabika, Manipi dan Lappada.

Hari ini  Jumat 17 April 2020 Kecamatan Sinjai Selatan lokasi di Pasar Bikeru, kata Aty Leo yang juga humas Komunitas Alumni 1984 SMAN 277 Sinjai ini.

Selanjutnya Sabtu 18 April 2020 di Kecamatan Sinjai Utara lokasi di TPI Lappa. Di hari yang sama di Kecamatan Bulupoddo di Pasar Bulupoddo.

Pembagian di hari Ahad 19 April dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Tengah di Pasar Manimpahoi dan Kecamatan Sinjai Borong di Pasar Borong, kata anggota FKKPPI Sinjai ini.

Selanjutnya pada Senin 20 April 2020 di Kecamatan Sinjai Utara di Pasar Biringere dan Sinjai Timur di Pasar Sanjai, tegas wanita blasteran Flores dan Bugis ini.

Pada pembagian masker, Selasa 21 April 2020 di Kecamatan Sinjai Timur di Pasar Panaikan  dan Kecamatan Tellu Limpoe di Pasar Lappae.

Sedangkan pada hari terakhir Rabu 22 April 2020, pada dua lokasi Sinjai Selatan Pasar Mannanti dan Kecamatan Tellu Limpoe di Pasar Labettang. (ila nurul falah).
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment