Sejumlah DPD Dapat Bantuan APD dari Fraksi Gerindra

Berfoto usai menyerahkan APD ke perwakilan DPD Gerindra Jawa Barat
Bugiswarta.com, Jakarta -- Sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya Gerindra (Gerindra) mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pimpinan Pusat Partai Gerindra untuk disalurkan kepada rumah sakit rujukan pasien terpapar corona di kantor DPP Partai Gerindra Sabtu, 11 April 2020.

Fraksi Partai Gerindra DPR-RI memberikan bantuan 5.000 APD dan 150.000 masker untuk disebar ke  rumah sakit-rumah sakit di daerah penderita Covid-19 seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumut dan Sulsel.

Daerah yang mendapatkan bantuan yakni DPD Gerindra DKI Jakarta yang diterima oleh Gubernur Terpilih pengganti Sandiaga Uno, Ahmad Riza Patria dan Ketua DPD Gerindra DKI Muhammad Taufik, Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Ketua fraksi Gerindra Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bandung, DPD Gerindra Banten, DPD Gerindra Sumatera Utara dan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras.

“Kami, Fraksi Partai Gerindra menyadari bahwa jumlah bantuan yang berasal dari gaji setiap anggota Fraksi Partai Gerindra sangat sedikit dari jumlah ideal yang diperlukan untuk melawan Covid-19. Namun kami berharap bahwa aksi nyata kami ini dapat menunjukkan kepada para Dokter, Perawat dan Tenaga Medis lainnya bahwa mereka tidak berjuang sendirian sebagai garda terdepan dalam melawan Covid-19,”ungkapnya.

Tidak hanya melalui bantuan fisik, 78 anggota Fraksi Partai Gerindra DPR-RI akan menggunakan setiap kewenangannya bersama Pemerintah untuk memastikan setiap dapur rakyat tetap ngebul serta Dokter, Perawat dan Tenaga Kesehatan lainnya dalam melaksanakan pengabdiannya terjaga keselamatannya.

Sejak awal pandemik Corona di Indonesia, setiap anggota dewan Partai Gerindra tingkat Pusat, Provinsi, tingkat Kabupaten, Kota, terus berupaya dengan sungguh-sungguh dan berhati-hati untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendampingi rakyat terdampak melalui kegiatan sosialisasi pemakaian dan pembagian masker, pembagian sembako kepada para pekerja harian lepas, penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, seperti, tempat wisata, tempat ibadah, taman, sekolah, pesantren, pembagian ember cuci tangan untuk ditaruh didepan rumah agar penyebaran Covid-19 bisa dihentikan.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment