Pengusaha Berdarah Bugis Bantu Perawat Di Bali

Bugiswarta.com, Bali -- Pengusaha asal Sulsel, Zaenal Taiyeb menyalurkan bantuan sekitar 300 dos makanan di kepada kalangan dokter, perawat dan segenap pegawai rumah sakit Bali Mandara, jl. Bypass Sanur Denpasar, Bali, Senin 6 April 2020.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit, Dr. Bagus Darmayasa beserta jajaran direksi Rumah Sakit. 

"ini bukanlah apa-apa jika dibandingkan pengorbanan para tenaga medis kita yang harus bertaruh nyawa dalam menangani wabah virus corona ini," ungkap Zaenal 

Pengusaha properti di Bali dan Nusa Tenggara ini mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya itu bisa diikuti oleh pengusaha lainnya. 

"kita harus bantu para tenaga medis kita, mereka harus tetap sehat, nutrisinya harus terpenuhi untuk bisa membantu kita masyarakat mengatasi wabah ini," tuturnya. 

Pengusaha Bugis ini bahkan sebelumnya telah membagikan sekitar 1,5 ton beras bagi warga Bugis yang tergusur di Pulau Serangan. Hal yang tidak dipublikasi sebelumnya di tengah himpitan kendala di perusahaan propertinya yang terpaksa harus merumahkan sejumlah besar karyawan akibat virus covid-19 tersebut. 

Pengusaha nasional itu bahkan siap menjual beberapa asetnya jika persediaan dana yang dimilikinya sudah mulai menipis. 

"Saya pernah hidup susah, dan sudah terbiasa susah jadi dengan adanya bencana wabah seperti ini, saya siap berbagi dengan apapun yang saya punya untuk bisa membantu sesama, " tutupnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment