Pemkab Luwu Timur Terima Bantuan Sembako dari PT. CLM

BUGISWARTA.com, Luwu Timur -- Pemerintah Kabupaten Luwu Timur kembali menerima bantuan sembako menghadapi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (23/04/2020)

Kali ini bantuan datang dari PT. Citra Lampia Mandiri (PT.CLM) yang diserahkan langsung oleh Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Ahmad kepada Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Luwu Timur.

Bupati menyambut baik bantuan tersebut yang tentunya sangat bermanfaat di situasi saat ini.

"Kita berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT. CLM, apa yang dilakukannya adalah suatu gerakan kepedulian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak di situasi seperti ini" ujar Bupati.

Selanjutnya Ia mengatakan bantuan tersebut nantinya akan dikumpulkan dan kemudian disalurkan sesuai peruntukannya

"Bantuan ini kita kumpulkan di posko Covid-19 untuk nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata bupati.

Sementara itu, Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Ahmad, mengaku bantuan tersebut mungkin tidaklah seberapa ditengah Pandemi Covid-19. Namun ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan Pemda Luwu Timur dalam menghadapi Covid-19.

"Bantuan yang kita berikan yakni, beras 100 karung isi 5 Kg dan 50 dus mie instan,, semoga bantuan ini bisa membantu Pemerintah Daerah Luwu Timur menghadapi Covid-19," ujarnya.
Saat menyerahkan bantuan tersebut Direktur Eksternal PT CLM, Ismail Ahmad, turut didampingi Supervisor Eksternal, Fauzi Lukman.


Selain PT. CLM, dihari yang sama, Tim GTPP Covid -19 Kabupaten Luwu Timur juga menerima bantuan serupa dari Tim Relawan Luwu Timur, BPJS Ketenagakerjaan dan Sekretariat DPRD Luwu Timur. (op/hms)
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment