PB IKAMI Sulsel Bantu RSUD Koja Jakarta Utara -->
Cari Berita

PB IKAMI Sulsel Bantu RSUD Koja Jakarta Utara

Bugiswarta.com, JAKARTA -- Pengurus Besar (PB) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IKAMI-Sulsel) turut ambil bagian menyikapi masalah yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini yang berjuang melawan penyebaran wabah corona.


Ketua departemen kebencanaan dan pelestarian lingkungan PB IKAMI Sulsel  Andi Imam mengatakan bahwa kegiatan aksi nyata tersebut dalam pencegahan virus covid -19. 


“Dengan berbagi APD,vitamin,handsanitizer serta makanan yang berjumlah 500 box untuk tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan virus Covid 19,“Ungkapnya Senin, 6 Maret 2020.


Lanjutnya Pembagian APD tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja Jakarta Utara.  “ PB IKAMI Sulsel akan terus melaksanakan kegiatan serupa di berbagai rumah sakit rujukan virus covid 19,”terangnya


Senada Dr. Sahdiah pihak RSUD Koja mengungkapkan rasa terimakasih kepada PB IKAMI Sulsel yang telah memberikan donasi kepada tenaga medis . 


"Semoga apa yang diberikan teman teman PB IKAMI Sulsel mendapatkan berkah dari allah swt dan doakan kami selalu diberikan kesehatan dalam melayani pasien covid 19,”terangnya