Novita Siapkan Lahan Pekuburan Bagi Korban Virus Corona Yang Tuai Penolakan

Banner Novita Wijayanti 
Bugiswarta.com, Cilacap -- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj.  Novita Wijayanti mengaku prihatin dengan adanya aksi penolakan pemakaman terhadap jenazah korban Covid-19 yang terjadi di sejumlah daerah.  

Bahkan, penolakan tidak hanya para korban dari kalangan masyarakat biasa, tetapi juga dialami tenaga medis yang gugur dalam menjalankan tugasnya.

“Khusus dokter dan tenaga medis seharusnya beri tempat terbaik, karena ibarat pahlawan mereka garda terdepan penangan Covid-19 sekarang ini,” kata Novita dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu 22 April 2020

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah ini pun bahkan bersedia memberikan sejumlah lahan miliknya untuk membantu para korban yang meninggal dunia, baik itu dokter, perawat, maupun masyarakat umum, akibat pandemi ini. 

“Saya siapkan tanah di Cilacap, ada di Kec Karangpucung, Kec Wanareja, dan Kec Kesugihan, kalau memang ada yang membutuhkan,” ujarnya. 
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment