Gerindra Jeneponto Bagikan Masker dan Paket Sembako

Bugiswarta.com, Jakarta -- Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Fraksi Gerindra, H.Arifuddin bersama DPC Andi Baso Sugiarto, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan juga masker kepada masyarakat didapilnya.Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat dalam menghadapi wabah Virus Covid-19.

“Ya Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan teman-teman dari Fraksi Gerindra telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian paket sembako dan juga masker kepada beberapa masyarakat,” kata H.Arifuddin kepada media ini, Minggu (12/4/2020).

Arifuddin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit akibat merebaknya Virus Covid-19.

“Kita tau semua masyarakat saat ini sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan, akibat dari pandemi ini secara otomatis turut mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat,” ujarnya

“Sebab itu, kami ingin mewujudkan kepedulian dengan cara berbagi kepada sesama, ya walaupun tidak banyak tetapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya memberikan bantuan, ia menghimbau kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama membantu memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah.

“Sebenarnya kita semua disini memiliki peran untuk sama-sama memutus penyebaran virus ini, masyarakat mesti dapat mengikuti anjuran dari pemerintah, untuk dapat hidup bersih, rajin mencuci tangan, selalu gunakan masker ketika berada di luar, dan juga melakukan physical distancing,” jelasnya Arifuddin kader Gerindra besutan Danjen Kopassus Prabowo Subianto.

“Mudah-mudahan kalau kita bisa melakukan itu semua, penyebaran virus ini bisa kita hentikan.Kita sama-sama berdoa semoga ujian ini bisa cepat selesai dan bisa kita lewati dengan baik, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” harapnya

Soria (34) Warga Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea mengucapkan banyak terima kasih apa yang diberikan oleh anggota dewan Jeneponto yang sangat membantu masyarakat disaat covid-19 yang berdampak perekonomian semakin memburuk.

“Kami berharap agar pemerintah juga melakukan langkah -langkah untuk memikirkan kesejahteraan masyarakat, besar harapan kami uluran tangan pemerintah karena kebutuhan pangan saat ini semakin mahal” singkatnya.

Ketua DPC Gerindra Andi Baso Sugiarto saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya mengatakan, bahwa anggota dewan fraksi Gerindra hari ini telah membagikan sembako dan masker masing- masing didapilnya.

“Kami berharap agar pemerintah juga melakukan langkah -langkah konkrit jangan hanya sekedar himbauan dan edaran dikeluarkan untuk stay at home, harus juga dipikirkan sosial ekonomi masyarakat, dan pemerintah wajib melindungi rakyatnya” tegas Karaeng Tompo sapaan akrabnya.

Sumber Kompas 24 Jam
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment