Cegah Corona Karang Taruna Lapasa Bagi Masker dan Semprot Virus Corona

Bugiswarta.com, Bone -- Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Lapasa melakukan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebagai wujud kepedulian dan langkah pencegahan penyebaran  virus corona, 10 april 2020

selain itu kegiatan ini juga melibatkan instansi pemerintah setempat, DPC KEPMI Bone Mare, IPMI Bone, Kapolsek Mare, Koramil Mare dan Pemerintah Desa Lapasa.

"Kegiatan ini kami bekerja sama dengan pemuda DPC KEPMI BONE Kec. Mare, IPMI Bone, Kapolsek Mare, Koramil Mare dan Pemerintah Desa Lapasa, ketua karang taruna Lapasa
Harrimukti Hasan

Selain melakukan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan, pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Lapasa ini selanjutnya juga tengah mempersiapkan kegiatan selanjutnya dalam dalam bentuk penyebaran informasi yang benar tentang covid-19 Agar masyarakat tau mana berita-berita hoax tentang covid-19 yang dinilai meresahkan selama ini.

“Kami juga tengah mempersiapkan kegiatan kami selanjutnya juga berupa penyebaran informasi-informasi pasti mengingat sering muncul kabar-kabar hoax tentang virus covid-19 ini. Untuk itu kami juga membentuk Satgas Pemuda Perangi Covid-19,”ungkapnya

Ketua karang taruna Lapasa itu juga menuturkan bahwa  tidak perlu menjauhi Orang-orang yang Dalam Pengawasan, akan tetapi kita harus memperlihatkan empati kita serta memberikan dukungan dan semangat kepada mereka agar mereka tetap optimis dan tidak menyerah dengan virus covid-19.

Senada Kepala Desa Lapasa, H. Andi  Arifuddin mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPC Mare, IPMI Bone dan Karang Taruna Lapasa dalam hal ini oleh Satgas pemuda perangi Covid-19 ini dalam upaya pencegahan Covid-19.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment