Cegah Corona, DPD Gerindra Sulsel Serahkan APD Ke RS Sayang Bunda

Bugiswarta.com, Makassar -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Adam Muhammad, menyalurkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke Rumah Sakit Sayang Bunda berupa Baju APD 250 buah, Masker N95 100 buah, Sarung Tangan, dan Sepatu Boots 20 pasang.


DPD Partai Gerindra Sulsel dibawah komando Andi Iwan Aras (AIA) tidak membiarkan para dokter dan tim medis berjuang sendiri dalam melawan corona olehnya itu pengurus Gerindra disemua level turut hadir sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab bersama dalam mencegah virus corona.


Gerindra Sulawesi Selatan juga bergotong royong melakukan penggalangan dana hingga terkumpul 300 Juta yang berasal dari Pengurus DPD, Anggota DPRD Provinsi dan Kab/Kota, serta kader dan simpatisan. 


" Hasil penggalangan dana dari kawan kawan DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan mulai kita salurkan diantaranya APD dan Sembako untuk masyarakat kecil yang terdampak, RS Sayang Bunda termasuk salah satu rumah sakit yang kami salurkan karena Rumah Sakit ini termasuk yang paling banyak menerima pasien dengan gejala covid 19 di daerah zona merah Makassar diantaranya Kec Rappocini dan Manggala " Kata Adam Muhammad, Sabtu 18 April 2020


Kegiatan ini sementara difokuskan di kota Makassar yang sudah berada dalam zona merah dan menjelang PSBB yang telah disetujui pemerintah pusat dan akan segera diterapkan serta beberapa kabupaten yang terdampak lainnya.


“Partai Gerindra berharap dengan adanya aksi nyata ini dapat membantu memutus mata rantai covid 19 dan membantu masyarakat yang berdampak secara ekonomi, dan kita semua berharap wabah pandemi ini segera berakhir dan kembali normal,”harap Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Editor : Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment