Cegah Corona, Adam Muhammad Salurkan Bantuan Fraksi Gerindra Ke IDI

Penyerahan APD ke Gugus Tugas IDI Covid 19 oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Adam Muhammad- Istimewa
Bugiswarta.com Makassar --- Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker medis yang dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah diserahkan ke Gugus Tugas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Covid 19 Provinsi Sulawesi Selatan Senin 13 April 2020.


“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani serta Ketua DPD Sulawesi Selatan H. Andi Iwan Aras, agar seluruh kader partai Gerindra khususnya Anggota Dewan dari Partai Gerindra untuk memberi perhatian khusus terhadap penanggulangan pandemi Covid 19,” Kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Gerindra  Adam Muhammad


Bang Adam sapaan alumni UNHAS ini langsung menyalurkan bantuan APD berupa baju Hazmat yang disalurkan ke Gugus Tugas IDI Covid 19 sebanyak 100 pcs untuk diteruskan ke petugas medis yang berjuang di garda terdepan di rumah sakit yang menangani pasien yang tertular virus corona


Selain itu Adam juga mem bagikan 1000 masker non medis dan hand sanitizer ke masyarakat dengan harapan bisa meminimalisir penyebaran virus covid 19.


“Kami juga mengajak agar masyarakat Makassar untuk tetap tinggal dirumah, walaupun harus keluar rumah untuk urusan mendesak wajib menggunakan masker dan tetap menjaga jarak, melihat kondisi Sulawesi Selatan yang sudah masuk zona merah. Bantuan ini juga akan berkelanjutan dan kita semua berharap agar pandemic covid 19 ini segera berakhir,” imbau Tokoh Muda Gerindra ini.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment