Andi Iwan Gantikan Riza Patria di Pimpinan Komisi V DPR -->
Cari Berita

Andi Iwan Gantikan Riza Patria di Pimpinan Komisi V DPR

Bugiswarta.com, JAKARTA - Andi Iwan Darmawan Aras menggantikan posisi Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi V DPR Lasarus sebelum rapat kerja virtual dengan Menteri PUPR, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Kementerian Perhubungan, Selasa (21/4/2020).

"Kami juga sudah menerima surat dari fraksi Gerindra terjadi pergantian unsur pimpinan dari fraksi Gerindra, dari Pak Ahmad Riza Patria yang sekarang menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta digantikan oleh adinda saya, Andi Iwan Darmawan Aras," kata Lasarus.

Namun, lanjut Lasarus, belum ada pelantikan secara resmi Andi Iwan Darmawan Aras sebagai Wakil Ketua Komisi V karena pandemi Covid-19.

"Hanya memang pelantikannya karena kondisinya masih begini. Sebagai informasi saja dulu kepada kementerian/lembaga mitra kerja saja dulu," ucapnya.

Sekedar diketahui bahwa Andi Iwan Darmawan Aras saat ini menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan dirinya terpilih sebagai wakil rayat di daerah pemilihan Sulawsi Selatan II yang meliputi, Maros, Barru, Pangkep, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba.