STIE Wira Bhakti Perpanjang Masa Libur, Andi Mustaman : Perkuliahan Sistem Online Tetap Berjalan

Bugiswarta.com, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar memperpanjang waku libur mahasiswa hingga batas waktu yang tidak ditentukan guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan kampus.

Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman, Senin (30/3/2020).

Kata Aman sapaan akrabnya, perkuliahan tatap muka STIE Wira Bhakti akan aktif kembali jika kondisi pandemi covid-19 telah membaik di Indonesia terutama di Kota Makassar.

“Selama ini mahasiswa masih tetap aktif mengikuti perkuliahan berbasis online. Saya kira langkah ini memang sangat efektif, mengingat waktu perkuliahannya disamakan dengan pada saat kuliah tatap muka,” ujarnya.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini juga menghimbau agar seluruh dosen tetap memberikan bahan pengajaran yang efektif kepada mahasiswa. Mengingat, waktu libur ini belum bisa diprediksi kapan dan tentu akan berpengaruh pada mata perkuliahannya.

“Untuk seluruh civitas akademika STIE Wira Bhakti jangan sampai panik menghadapi situasi ini. Hal terpenting yang perlu dilakukan bagaimana menjaga imunitas tubuh, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menghindari keramaian,” ujarnya.

“Waktu libur harus dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya. Tetap dirumah saja dan melakukan aktivitas diluar rumah jika saat penting saja,” tutupnya
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment