Ribuan Kader IMM Kumpul di Bantaeng -->
Cari Berita

Ribuan Kader IMM Kumpul di Bantaeng

Ketua DPP IMM Najih Prasetyo Memberikan Sambutan Pada Pelaksanaan Musyawarah Daerah IMM Sulawesi Selatan- Ilham 
BUGISWARTA.com, BANTAENG-- Ribuan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan memadati Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, Sabtu (14/3/2020).

Ketua Umum DPP IMM, Najih Prasetyo dihadapan ribuan kader IMM pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) XXI DPD IMM Sulsel berharap agar kader IMM harus mampu menjawab tantangan bangsa dan memunculkan kader-kader terbaiknya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur dipilihnya Kabupaten Banteng sebagai lokasi pelaksanaan Musyda XII DPD IMM Sulsel.

"Semoga di Buta Toa ini lahir pemimpin IMM yang akan membawa IMM lebih baik dan menjadi pemimpin di masa depan. Saya juga berharap pelaksanaan Musyda ini mengedepankan etika dan integirtas agar dapat berjalan dengan baik," paparnya.

Pada pembukaan Musyda ini juga turut dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua-ketua cabang IMM se-Sulsel, PWM Sulsel, Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Nasiyatul Aisyiyah Sulsel, PW IPM Sulsel, pimpinan OKP lainnya, serta ribuan kader IMM se-Sulsel.

Ilham