Polisi Buka Peluang Jual Masker Hasil Sitaan, Rachel Maryam: Bagikan Gratis Sajalah -->
Cari Berita

Polisi Buka Peluang Jual Masker Hasil Sitaan, Rachel Maryam: Bagikan Gratis Sajalah

Rachel Maryam
Bugiswarta.com, Jakarta -- Politisi Partai Gerindra Rachel Maryam berharap masker hasil sitaan yang didapat pihak kepolisian dibagikan secara gratis kepada masyarakat, bukan diperjualbelikan.


Pernyataan itu disampaikan Rachel di Twitter untuk menyikapi berita daring berjudul 'Polisi Buka Peluang Jual Masker dari Hasil Sitaan Penimbunan'. 


"Bagiin gratis ajalah gakusah dijual. Toh dapetnya juga hasil sitaan," kata @cumarachel di Twitter, Kamis (5/3/2020).


Polda Metro Jaya bakal berkoordinasi dengan pihak terkait soal kemungkinan pemanfaatan masker hasil sitaan dalam kasus penimbunan.


Polisi telah menyita sejumlah masker dari dua lokasi berbeda. Masker itu disita lantaran diduga merupakan hasil penimbunan.


"Nanti akan koordinasi dengan stakeholder terkait terlebih dahulu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat menjawab pertanyaan soal kemungkinan masker sitaan itu dijual ke masyarakat.


Koordinasi itu dilakukan salah satunya dengan tujuan memastikan apakah masker itu sesuai dengan standar medis atau tidak jika nantinya dijual ke masyarakat.


Yusri juga belum mengungkapkan pihak mana saja yang bakal diajak untuk berkoordinasi terkait pemanfaatan masker tersebut.

Sumber : Glora