Legislator Demokrat Semprot Corona di Rumah Warga

BUGISWARTA.com, BONE--Legislator Kabupaten Bone, Sulsel asal partai Demokrat Muhammad Wahyu Herman menunjukan kepeduliannya  atas wabah yang melanda negeri ini, ia bersama timnya turun langsung dimasyarakat, melalukan penyemprotan disinfektan dirumah warga dengan menggunakan dana pribadi.

"Beliaulah anggota DPRD Bone yang pertama turun langsung dimasyarakat, beliau juga memanggul alat penyemprot, Ini bukan untuk melebih-lebihkan beliau, kami hanya ingin menunjukan bahwa wabah corona ini masalah kemanusiaan dan menjadi tanggung jawab kita semua," kata Eko Wahyudi, salah satu tim Wahyu.

Muhammad Wahyu menuturkan kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang mulai membuat panik warga Bone.

"Memang belum ada warga Bone yang dinyatakan positif corona, tapi kan lebih baik mencegah daripada mengobati, ini langkah prepentif yang kita lakukan," kata Wahyu.

Politis mudah ini menjelaskan penyemprotan disinfektan ini dilakukan selain sebagai upaya pencegahan, ini juga menjadi pesan moral kepada semua pihak, agar kita peduli kepada sesama, bergandengan tangan dalam mencegah penularan.

"Lewat kegiatan ini, kita ingin sampaikan, bahwa wabah corona ini adalah bencana kemanusian, yang menutut kita untuk bahu membahu dalam mengatasinya, ini tidak hanya menjadi urusan pemerintah saja, tapi semua harus bergandengan tangan mengatasi masalah corona ini," Wahyu mengungkapkan.

ANWAR MARJAN- USMAN
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment