Ketua Fraksi Gerindra Bone Pelopori Penyemprotan Desinfektan dan Pembagian Masker

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid yang ada di Bone Selatan - Istimewa
Bugiswarta.com, Bone -- Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bustanil Arifin Amri mempelopori gerakan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid di Bone Selatan.

Hal itu dia sampaikan kepada redaksi bugiswarta.com, melalui keterangan tertulisnya Jumat 27 Maret 2020 yang lalu sebagai respon dan upaya pencegahan penyebaran virus corona. 

“Jangan tunggu semua pemerintah yang lakukan, saat kita bersatu gotong royong kita lakukan apa yang bisa dilakukan,” kata Politisi muda Gerindra ini.

Selain membagikan masker ke tenaga medis pihaknya juga mengajak kepada semua masyarakat Kabupaten Bone untuk mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama.

“Virus corona ini juga soal kemanusiaan, tadi kami melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid di Kajuara, Mesjid Nurul Aqsa Dusun Lompu Desa Gona, Masjid Babul Fathi dusun Bulu Desa Waetuwo, dan Masjid Nurul ijtihad Dusun Kaddaro Desa Gona serta Bantu masker seadanya untuk tenaga medis,”tutupnya

Sekedar diketahui bahwa berdasarkan pengumuman gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19, per 28 Maret 2020 tercatat 1046 orang pasien dinyatakan positif Covid-19 dan 87 orang telah meninggal dunia

Usman
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment