Gerindra Magelang Bergerak Bagikan Sanitizer Ke Warga -->
Cari Berita

Gerindra Magelang Bergerak Bagikan Sanitizer Ke Warga

Bugiswarta.com, Magelang - Situasi darurat penyebaran Virus Corona (Covid-19) menjadi perhatian banyak pihak. Termasuk sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Magelang Fraksi Partai Gerindra.

Sejumlah anggota DPRD dan relawan partai besutan H. Prabowo Subianto ini turun tangan membagikan sejumlah bantuan ke warga.

Adapun bantuan berupa handsanitizer, masker, dan handscoon. Selain itu, juga dibagikan leaflet sosialisasi pencegahan Covid-19.

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Magelang, Agus Sugiyono menyebutkan aksi sosial ini merupakan aksi serentak diberbagai daerah. 

"Aksi ini adalah bentuk keprihatinan kita semua dan sebagai bentuk ikhtiar memotong mata rantai penyebaran covid-19," tuturnya.

Agus Sugiyono juga mengimbau warga memperhatikan instruksi pemerintah dan tenaga medis untuk menekan penyebaran wabah ini.

"Kita juga sosialisasikan budaya hidup sehat kepada warga agar senantiasa memperhatikan pola hidup dan kebersihan," lanjutnya.

Adapun lokasi pembagian bantuan kader dan relawan Partai Gerindra ini, berlangsung disejumlah tempat di Kabupaten Magelang diantaranya, Pasar Salaman, Pasar Tegalrejo, Pasar Muntilan Sub Terminal Canguk, dan Depan Artos Magelang.(*)