Gerindra Kalbar dan Kaltim Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan -->
Cari Berita

Gerindra Kalbar dan Kaltim Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

Bugiswarta.com, Kalimantan -- Pimpinan, Kader, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan barat hari ini kembali bergerak mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid 19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Data yang diperoleh Bugiswarta.com,  di Kalimantan Barat struktur Partai tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan penyemprotan di sejumlah tempat fasilitas umum, rumah ibadah dn lainnya.

“Melakukan penyemprotan tempat ibadah seperti gereja dan lainnya,” kata Anggota DPRD Kayong Utara Kalbar Zainuddin Vandio.

Selanjutnya di Kalimantan Timur juga bergerak melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona yang melibatkan DPD Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Provinsi kalimantan Timur dan DPD Gerindra Kalimantan Timur.

“DPD Kesira Provinsi Kalimantan Timur dan DPD Gerindra kalimantan Timur melakukan penyemprotan Disinfektan, “ Kata Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun

Partai Gerindra di semua daerah bergerak melakukan upaya pencegahan virus corona dengan melakukan edukasi kepada masyarakat, penyemprotan pembagian sanitizer dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup yang bersih

Usman