DPR RI Berduka, Dua Anggota Dewan Meninggal Dunia -->
Cari Berita

DPR RI Berduka, Dua Anggota Dewan Meninggal Dunia

Bugiswarta.com, Jakarta -- DPR kembali berduka. Setelah kabar berpulangnya anggota dewan dari Fraksi PDIP Imam Suroso, kini kabar duka juga datang dari Sulawesi Tenggara. 


Anggota DPR dari Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara, Drs H Imran MSi, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Provinsi Sultra, Kendari, Sabtu (28/3) sekitar pukul 00.08 WITA.


Salah seorang kerabat almarhum, Syamsul Ibrahim, yang dihubungi membenarkan perihal kabar duka dari kader Partai Gerindra kelahiran Tawanga, Kabupaten Konawe, 11 Mei 1952 tersebut.


 “Iya betul. Beliau telah berpulang ke rahmatullah, dan jenazahnya masih di rumah sakit,” kata dia yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sultra tersebut.


Almarhum Imran adalah salah satu tokoh masyarakat Sultra yang juga mantan bupati Konawe Selatan dua periode. Imran merupakan politikus dari partai besutan Prabowo Subianto yang saat ini tercatat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sultra.


Belum diketahui pasti penyebab kematiannya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum masuk di RSUD Bahteramas pada Jumat (27/3) sore, almarhum terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Hermina Kendari.


Sebelumnya, anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Imam Suroso, juga dilaporkan meninggal dunia di RSUP Dr Kariadi, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Republika