Cegah Corona, Novita Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

Bugiswarta.com, Cilacap -- Setelah sebelumnya melakukan pembagian masker, sembako dan penyemprotan disinfektan di daerah Banyumas, dan Cilacap Jawa Tengah kini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Novita Wijayanti kembali melakukan penyemprotan disinfektan, Minggu 29/3/2020

Pada aksi nyata politisi perempuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini dilakukan di beberapa Desa seperti di Desa Binangun Desa Alangamba, Desa Pasuruhan, Desa Karangnangka dan Desa Kemojing Kecamatan Binangun Jawa Tengah Kabupaten Cilacap.

"Tim melakukan penyemprotan disinfektan di pasar, pemukiman penduduk, rumah ibadah mushola dan Gereja juga Kantor kecamatan dan KUA serta kantor Desa, "Kata Novita mengisi akhir pekannya dengan Bakti Sosial dengan tema bersama kita cegah Corona.

Sebelumnya Politisi Partai Gerindra ini juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama, bahu membahu melawan penyebaran virus Covid-19 ini. Ia mengkampanyekan aksi sharing is caring kepada seluruh masyarakat, terutama pejabat dan pengusaha. 

“Siapa saja yang beruntung, kuat ekonominya, mari semuanya peduli, mari kita berbagi sebagai bentuk kepedulian kita untuk bersama-sama melawan pandemik ini. Berbagilah apa yang bisa untuk kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi pada petugas yang sedang berjuang di barisan terdepan. Jangan berpangku tangan. Ini butuh kepedulian kita semua”, tutup Novita Wijayanti
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment