AMM Bareng Lazismu Semprot Virus Corona di Bone

Bugiswarta.com, BONE -- Angkatan Muda Muhammadiyah dan Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (lazismu) Bone melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona di sejumlah tempat.

“Angkatan Muda Muhammadiyah dan Lazismu Kabupaten Bone melakukan penyemprotan disinfektan pada beberapa tempat yakni kampus STKIP Muhammadiyah Bone, Masjid KH. Ahmad Dahlan dan beberapa tempat lainnya yang sering terjadi banyak aktivitas masyarakat sehari-hari,” kata Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Bone Bayu Senin, 30 Maret 2020.

Lanjut Mantan Ketua IMM Bone ini bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk aktualisasi atas instruksi Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan lazismu untuk turut membantu pemerintah memerangi wabah corona

"AMM yang terdiri dari beberapa pengurus Organisasi Otonom Muhammadiyah bersama dengan Lazismu Bone membentuk Tim Khusus untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Ini sesuai dengan arahan dan instruksi  secara Nasional dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Lazismu untuk berpartisipasi membantu Pemerintah dan lembaga khusus menangani Covid -19 khususnya di Kabupaten Bone ini" paparnya Bayu yang juga sebagao pengurus atau pimpinan LazisMu Bone.

Selanjutnya, kegiatan penyemprotan ini akan terus digalakkan hingga pada beberapa tempat lainnya yang sampai saat ini belum dilakukan penyemprotan disinfektan, terutama masjid-masjid di daerah Bone.

Begitu Pula kegiatan-kegiatan lainnya, seperti pengadaan alat-alat pelindung, dan bantuan-bantuan lainnya yang sifatnya mendesak akan terus diupayakan.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment