Rayakan Hut Gerindra ke 12 di Banten, Ini Harapan Wakil Ketua DPR RI -->
Cari Berita

Rayakan Hut Gerindra ke 12 di Banten, Ini Harapan Wakil Ketua DPR RI

Bugiswarta.com Jakarta — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH, MH merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke 12 Tahun bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Banten.

“Perayaaan HUT Gerindra ke 12 Tahun yang diadakan oleh Pengurus @dpdgerindrabanten berlangsung dengan khidmat, dimana saat Pemotongan Kue HUT kami pun berkumpul dan berdoa agar kedepan tercapai dengan baik cita-cita bersama mewujudkan Rakyat Banten menjadi Sejahtera bersama Gerindra," tulis Akun FB Sufmi Dasco Senin 17 Ferbruari 2020.

"Soliditas dan konsisten akan terus kita jaga bersama untuk selalu setia bergerak berjuang untuk Rakyat Indonesia khususnya di Provinsi Banten,”harapnya.

Dia menambahkan Gerindra Banten pada pemilihan legislatif menjadi partai pemenang, pihaknya berharap prestasi yang diraih partai besutan Prabowo Subianto dipertahankan.

“Seluruh Kader Gerindra Banten telah membuktikan pada pileg 2019 menjadi partai pemenang dan di pileg selanjutnya kita akan pertahankan serta akan membawa Partai Gerindra menjadi pemenang pemilu secara nasional.
Salam Indonesia Raya!,”ujarnya

Senada Ketua DPD Gerindra Banten, H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H. berharap para kader Partai Gerindra bisa lebih peduli dengan kebutuhan masyarakat Banten. Sehingga partai Gerindra menjadi lebih besar dan dekat dengan masyarakat.

“Kami berterima kasih pada masyarakat Banten, terutama pada para kader yang sudah menyumbang untuk merayakan HUT Gerindra ke 12. Dan berharap para kader dari berbagai kota dan kabupaten untuk tetap solid memperjuangkan aspirasi dan keluhan warga Banten,” ucapnya.

Usman