Komandan Korps GMD, Kader Wajib Pahami Manifesto Partai -->
Cari Berita

Komandan Korps GMD, Kader Wajib Pahami Manifesto Partai

Bugiswarta.com, Jakarta -- Komandan Korps Gerindra Masa Depan (GMD), Bhineka Putra Linanta mengungkapkan, kader muda wajib tanamkan Manifesto Perjuangan Partai Gerindra di setiap pergerakan dalam memajukan masa depan bangsa dan negara Indonesia.

Hal itu terungkap di dalam akun resmi Instagram milik pribadinya @benny_linanta, Kamis (6/2/2020)lalu,Selain itu manifesto perjuangan Partai Gerindra juga menjadi pesan Prabowo Subianto dalam acara peringatan HUT Gerindra ke 12 di Kantor DPP Gerindra .

"Sebagai generasi muda pejuang politik Partai Gerindra, kami senantiasa berpegang teguh pada manifesto perjuangan Partai," ungkap tokoh muda partai besutan Prabowo Subianto ini.

Selanjutnya, terdapat dua poin utama dari Manifesto Perjuangan Partai Gerindra. Pertama, wajib memiliki jiwa nasionalis. "Berpegang teguh pada karakter nasionalisme yang kuat, tangguh, dan mandiri," lanjutnya.

Dan kedua, wajib mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Keberpihakan pada kepentingan rakyat dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," tutupnya.

Laporan : Baydawi
Editor Usman