Jefri Romdonny : Gerindra Patut Diperjuangkan -->
Cari Berita

Jefri Romdonny : Gerindra Patut Diperjuangkan

Bugiswarta.com, Jakarta -- Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jefri Romdonny mengatakan Partai besutan Prabowo Subianto patut untuk diperjuangkan karena senantiasa melakukan pembelaan terhadap rakyat.

“Partai Gerakan Indonesia Raya ini, patut diperjuangkan karena terus membela kepentingan rakyat,”ungkapnya kepada bugiswarta.com di Gedung DPR-RI Nusantara II 8 Februari 2020 lalu.

Dia berharap Partai Gerindra semakin besar, semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, Partai yang semakin minati anak milenial.

“Saya berharap kedepannya partai ini semakin besar, karena dengan semakin besar tentunya bisa bergerak lebih banyak lagi demi kepentingan rakyat,”terangnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa rakyat adalah tujuan partai gerindra, hal itu ia sampaikan saat memberikan ucapan selamat ulang tahun partai gerindra ke 12 yang diunggah melalui akun resmi Partai Gerindra, Kamis 6 Februari 2020

Diusia 12 tahun Gerindra  menurut Muzani yang juga sebagai wakil ketua MPR RI telah mendapatkan kepercayaan rakyat yang sangat besar hingga menjadi partai kedua terbesar di Indonesia.
"Dalam 12 tahun Gerindra telah mendapatkan kepercayaan rakyat yang begitu besar, kepercayaan rakyat yang besar tentu saja, tidak terlepas dari harapan rakyat kepada Partai Gerindra yang amat besar, "beber Ahmad Muzani.

Olehnya itu dia mengingatkan kepada semua pejuang politik Gerindra untuk menyatukan semangat dan tekad di ulang tahun ke 12 ini dan menjadikan rakyat sebagai tujuan pergerakan partai yang berlambang kepala burung garuda ini.

"Partai ini bisa seperti ini karena kepercayaan rakyat yang besar, kita jangan sekali kali melupakan rakyat, apalagi menjauh dari rakyat, rakyat adalah tujuan kita, rakyat adalah inspirasi dari perjuangan kita, rakyat adalah energi perjuangan kita olehnya itu kita harus selalu jadi kawannya rakyat, harus jadi kawan rakyat dikala susah dan dikala senang“tegasnya.