Hamsir Resmi Pimpin Pemuda Muhammadiyah Bone -->
Cari Berita

Hamsir Resmi Pimpin Pemuda Muhammadiyah Bone

Bugiswarta.com, Bone -- Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bone resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oscar di Gedung Guru Indonesia Kabupaten Bone Jalan Ahmad Yani, Sabtu 29 Februari 2020.


Pelantikan tersebut dihadiri Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, Ketua DPRD Irwandi Burhan, Kapolres Bone, Ketua PDM Bone Tahir Arfah, Dandim Kabupaten Bone, serta alumni dan Ortom Muhammadiyah.


Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bone yang baru dilantik Hamsir mengaku siap mengawal pemerintahan Bone ke depan, serta distribusi kader-kader Muhammadiyah di lingkup pemerintahan.


“Program kami yang utama adalah pembentukan cabang di 27 Kecamatan, serta mendistribusi kader-kader muhammadiyah ke segala sektor untuk mengawal pemerintah Bone yang lebih maju lagi,” urainya 


Senada Wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Bone Andi Saiful Marfian mengatakan bahwai pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bone kedepannya akan memasifkan distribusi kader pada lembaga-lembaga pemerintah maupun swasta sebagai bagian dari pemberdayaan kader.

Buka Juga Video ini :
“Oleh karena itu kami meminta kepada semua komponen Angkatan muda muhammadiyah untuk bersama-sama mengambil bagian strategis dalam membesarkan pemuda Muhammadiyah kedepannya. Bergerak bersama, berdaya bersama.,”tutupnya

Laporan : Usman