Bupati Luwu Timur Hadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulsel -->
Cari Berita

Bupati Luwu Timur Hadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

Bugiswarta.com, Luwu Timur -- Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler menghadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulawesi Selatan, dari Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si kepada Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, di Hotel Dalton Makassar, Selasa (18/2/2020) malam.

Acara Malam Kenal Pamit ini di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumange Rukka, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman beserta jajarannya, Wali Kota dan Bupati di Sulsel yang menyempatkan diri untuk hadir.


"Pemkab Luwu Timur mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolda Sulsel dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat kepada Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, atas jabatan barunya sebagai Wakapolda sulsel, Kami siap bersinergi untuk keamanan daerah” ucap Thoriq Husler Bupati Luwu Timur.

Sebelumnya telah diketahui, Brigjen Pol Dr. Adnas bertugas selama kurang lebih dua tahun sebagai Wakapolda SulSel, dan di periode ini juga dirinya naik menjadi Kapolda Gorontalo.

"Semoga ke depannya beliau dapat melaksankan tugas dan amanah dengan baik serta mendapatkan perlindungan dari Allah SWT," tutup Husler.

Sumber Humas Luwu Timur