Biaya Kesehatan Mahal, Unismuh Makasaar Siapkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis -->
Cari Berita

Biaya Kesehatan Mahal, Unismuh Makasaar Siapkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Bugiswarta.com, Makassar -- Jika biaya kesehatan mahal maka mamfaatkan fasilitas yang diseniakan kampus Muhammadiyah Unismuh Makassar.

Pihak kampus telah memberikan pemeriksaan dan cek kesehatan gratis di stand pameran pendidikan tinggi dilaksanakan LLDIKTI IX berlangsung di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar
18-20 Pebruari 2020.

Demikian ditegaskan petugas pemeriksa kesehatan di stand pameran Unismuh Makassar, Nurul Qolbi kepada media di arena pameran, Rabu (19/2/2020).

Dijelaskan, pemeriksaan kesehatan gratis yang ditawarkan adalah cek gula darah, tensi, kolesterol,  asam urat,  serta cek nadi, ucap salah seorang  jebolan Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar ini.

Pengunjung pameran yang periksa kesehatan siswa, guru dan  pegawai dan penjaga stand lainnya.

Pelayanan yang diberikan stand Unismuh Makassar, cukup menyenangkan dan memberi info tentang status kesehatan yang periksa dirinya.

Salah seorang pengunjung yang diperiksa, H Abd Wahab, S.Sos purnabakti Kantor LLDIKTI IX kepada media mengatakan, pelayanan cek kesehatan di Stand Unismuh Makassar menyenangkan dan hasilnya valid.

Selama pameran pendidikan ini Unismuh Makassar memajang capaian akreditasi prodi dan institusi, unit bisnis peternakan, jagung dan tambak. (Imad/Nasrullah).