Dosen Unismuh Makassar Ikut Workshop Eksplorasi Biomedis di Universitas Kedokteran Taipei Taiwan -->
Cari Berita

Dosen Unismuh Makassar Ikut Workshop Eksplorasi Biomedis di Universitas Kedokteran Taipei Taiwan

BUGISWARTA.com, TAIPEI -- Salah seorang dosen Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, dr. Dito Anurogo, M.Sc, jadi peserta Workshop Tahunan Explorasi Biomedis di Universitas Kedokteran Taipei Taiwan 

Workshop yang diikuti peserta dosen dan peminat ilmu kedokteran dari seluruh dunia berlangsung 1-15 Januari 2020.Demikian dilaporkan Dito Anurogo dari Taipei Taiwan, Ahad (5/1/2020).

Workshop ini dimulai Jumat (3/1/2019), dibuka Prof. Yen-Chou Chen dari  Institut Pascasarjana Ilmu Medis, Fakultas Kedokteran, TMU

Materi yang ditampilkan di antaranya, Transformasi sel dan Transfeksi Hewan Transgenik & Penyakit yang Diinduksi Model Hewan Prof. Yen-Chou Chen / Institut Pascasarjana dari Ilmu Medis, Fakultas Kedokteran, TMU.

Eksperimental Desain: menghubungkan titik di antara Anda percobaan dan instrumen Direktur, Austin Chang / Core Pusat Fasilitas Kantor Penelitian dan Pengembangan, TMU.

Model ikan zebra untuk biomedis penelitian Associate Prof., Jiun-Lin Horng / Departemen Anatomi dan Biologi Sel, Sekolah Kedokteran, TMU.

Keterkaitan Antara Parasit Tropis Penelitian Penyakit dan Pelajar Layanan Relawan di Kerajaan Eswatini di Afrika– Prof. Chia-Kwung Fan / Departemen Molekul Parasitologi dan Tropis Penyakit, Sekolah Kedokteran, TMU.
Kembangkan dan Optimalkan Antigen- Diarahkan Imunoterapi untuk Kanker Associate Prof. Mei-Chieh Chen / Departemen Mikrobiologi dan Imunologi, Sekolah Tinggi Kedokteran, TMU.

Kecerdasan Buatan dalam Bioinformatika Penelitian Le Nguyen Quoc Khanh Asisten Prof., Master Profesional TMU. (yahya/Usman).