Alumni Pemerintahan Unismuh Makassar Lintas Angkatan Bertemu di Malino -->
Cari Berita

Alumni Pemerintahan Unismuh Makassar Lintas Angkatan Bertemu di Malino


Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Para alumni lintas angkatan Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar bertemu di Kampung Demokrasi Lingkungan Batu Lapisi Malino, mulai 10-12 Januari 2020.

Demikian dilaporkan dari Malino, Ahad malam (12/1/2020),  Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar, Dr Nuryanti Mustari, S.IP, M.Si.

Dijelaskan, kegiatan ini diberi nama Camp Alumni  Ilmu Pemerintahan Fisip  Unismuh Makassar dengan mengusung tema,  Berkumpul, Bersaudara dan Bersatu. 

Prodi pemerintahan menggagas kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi dan memperkuat jejaring alumni.

Camp alumni ini diikuti  alumni dari lintas angkatan pertama, 2005  sampai angkatan 2015, kata doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini

Para alumni itu  adalah salah satu pilar yang memperkuat prodi, menjadi bagian  dari supporting sistem dalam tata kelola prodi yang berkemajuan.
Di dalam kegiatan camp ini melaksanakan brainstorming terkait refleksi dan proyeksi prodi Ilmu pemerintahan dalam upaya peningkatan mutu secara berkelanjuta.

Kegiatan camp ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, dan untuk camp alumni 2021 akan dilaksanakan di Kab. Bulukumba, kata sarjana ilmu pemerintahan Fisip Unhas ini.

Sebelum ke Malino para alumni ini ada jadi nara sumber pada acara Alumni Back to Campus, Jumat (11/1/2020) di Mini Hall Lt.5 Fisip Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Alumni yang jadi nara sumber di acara itu,  Alimuddin S.IP, Kepala Desa Bakaru Pinrang. Muhammad Vhauzy,S.IP,M.AP  Management Artis D’Boz (Artis Dangdut KDI,D’ Academy, LIDA) serta Hamrun, S.IP, M.Si ketua Gugus Kendali Mutu  Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar. (yahya).