STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Kembali Akan Mewisuda 473 Alumni -->
Cari Berita

STKIP Pembangunan Indonesia Makassar Kembali Akan Mewisuda 473 Alumni

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Kampus kembali akan mewisuda 473 alumni terdiri atas 429 sarjana dan 44 magister. Prosesi wisuda ini akan dilaksanakan Senin (30/12/2019) di Hotel Claro Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda STKIP PI 2019, Drs. H. Ahmad Hasyim, M.Si kepada media, Rabu (25/12/2019).

Dijelaskan, wisuda untuk jenjang S1 untuk ke-24 kalinya serta S2 untuk wisuda ke-3 kalinya.

Beberapa tahun terakhir ini para alumni dari jenjang S1 mayoritas berasal dari daerah Nusa Tenggara Timur, sehingga suasana dan nuansa NTT tersaji dalam ruangan wisuda.

Orang tua dan keluarga wisudawan hadir dengan busana dan bahasa dari NTT dan kadang juga tampil kesenian dari daerah tersebut.

Saat ini alumni STKIP PI Makasaar telah mencapai 5000 orang dan menyebar berkarier di kantor pemerinrah dan swasta.

STKIP PI membina prodi S1 Pendidikan Biologi, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Ekonomi. S2 Pendidikan Ekonomi serta merintis pembukaan S2 Pendidikan Biologi.

Tonton Juga Video ini
Akan hadir dalam acara wisuda, Koordinator LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si dan Ketua Yaspi, Andy Chaeruddin Patompo serta para undangan lainnya.

Saat ini STKIP PI dipimpin Ketua, Dr. H Muh Yunus, M.Pd, Puket I, Drs. H. Ahmad Hasyim.M.Si. Puket II, Dra. Sapinah.M.Si dan Puket III, Dr. Alin Liana, M.Sc.Direktur PPs-STKIP PI, Dr.Muh Yahya, M.Pd. (Yahya).