Polres Soppeng Musnahkan Miras di Lapangan Gasis -->
Cari Berita

Polres Soppeng Musnahkan Miras di Lapangan Gasis


Bugiswarta.com, Soppeng -- Kepolisian Resor (Polres) Soppeng memusnahkan minuman keras berbagai merek hasil Cipta Kondisi 2019 Polres Soppeng, hal itu terungkap saat pelaksanaan kegiatan Upacara Gelar pasukan dalam rangka Oprasi Lilin pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Lapangan Gasis, Kamis 19/12/19

“Dalam pelaksanaan Gelar Pasukan tersebut diakhiri dengan pemusnahan minuman keras berbagai merk hasil Cipta Kondisi 2019 Polres Soppeng,” tulis rilis polres Soppeng.

Apel dan penghancuran miras hasil penyitaan tersebut berlangsung di Lapangan gasis Soppeng, yang dihadiri Bupati Soppeng H. A Kaswadi Razak SE, Ketua DPRD Kab. Soppeng bersama Forkopimda, unsur TNI Kodim 1423, dan seluruh pejabat utama Polres Soppeng personil gabungan TNI, Polri, Dishub, Damkar, Pol PP, dan Dinkes Soppeng.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng membacakan amanat Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis M,Si terkait kesiapan Polri menjelang Natal 2019 dan menyambut Tahun baru 2020.

Buka juga video ini :
“Dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, Polres Soppeng menyiapkan 4 Posko Pengamanan Ops Lilin masing masing di Kec. Lalabata, Kec. Marioriawa, Kec. Lilirilau dan Kec. Marioriwawo, Operasi lilin akan digelar dari 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020,"Ungkap Kapolres Soppeng dalam sambutannya.

Usman