PAC Gerindra Bima Tolak Wacana Pergantian Ketua DPC -->
Cari Berita

PAC Gerindra Bima Tolak Wacana Pergantian Ketua DPC


Bugiswarta.com, BIMA - Sebanyak 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) menolak adanya wacana pergantian ketua DPC H Syamsuddin. 

Hal itu terungkap saat rapat koordinasi PAC untuk mempertegas posisi kepemimpinan H. Syamsudin di PDC Gerindra Kabupaten, di Kantor Gerindra di Desa Donggobolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Sabtu 21/12/19.

Dari pertemuan itu, seluruh PAC Partai Gerindra Kabupaten Bima itu merumuskan dan menyepakati dan menghasilkan 3 hal, selanjutkan akan disampaikan kepada DPP Gerindra di Jakarta.

Humas DPC Gerindra Kabupaten Bima Ashar S Yaman menyampaikan, pada pertemuan itu semua PAC Gerindra Kabupaten Bima menegaskan bahwa mendukung dan merekomendasikan H. Syamsudin sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima, selama ia mampu.

Tonton juga #AksiNyataGerindra Soppeng
” Tidak perlu ada pergantian ketua DPC selama H. Syamsudin sebagai orang yang berjasa pada Gerindra Kabupaten Bima. Pokoknya, selama H. Syamsudin masih mampu,” ujarnya.

Selain itu, semua PAC Gerindra Kabupaten Bima merekomendasikan H. Syamsudin sebagai kandidat tunggal yang harus diusung oleh partai Gerindra sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Bima tahun 2020.

”Semua PAC ini sepakat, merekomendasikan beliau untuk dicalonkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang,”ungkapnya.