Gubernur, Kapolda, Pangdam Kompak Pantau Gereja di Malam Natal -->
Cari Berita

Gubernur, Kapolda, Pangdam Kompak Pantau Gereja di Malam Natal

Bugiswarta.com, Makassar -- Gubernur Sulsel Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M. Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH MH.,  dan Pangdam XlV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi  beserta unsur Forkopimda lainnya melakukan Pemantauan dan Pengecekan Skala Besar Pos Pengamanan, Pos Pelayanan Malam Natal Tahun 2019 dan  pemantauan Gereja di wilayah Kota Makassar, Selasa (24/12).

Dalam pemantauan ini,  Kapolda Sulsel  beserta rombongan berangkat  Makodim 1408/BS di Jl. Lanto Dg. Pasewang Kota Makassar kemudian mengawali pemantauan pada Ggereja Katolik Paroki Santo Joseph Pekerja Gotong-Royong yang berlokasi di Jalan Gunung Latimijong, Makassar. 

Setelah itu dilanjutkan ke Gereja Katedral kota Makassar Jl. Kajaolalido. Kemudian rombongan mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Mall Panakkukang di Jl Boulevard sebagai penutupan pemantauan Kapolda Sulsel dan rombongan bertolak ke Gereja Protestan Jemaat Immanuel Makassar di Jl. Balaikota Makassar

Tonton Juga 
Gubernur Sulsel menerangkan bahwa kunjungannya ke gereja tersebut untuk memberikan support kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Natal.
"Imbauan saya bahwa umat jangan khawatir, kita aman, nyaman, dan damai sehingga umat Kristiani bisa menjalankan dengan khusuk," pungkasnya.