Gerindra Siapkan Kader Terbaik Dampingi PDI-P Tabanan -->
Cari Berita

Gerindra Siapkan Kader Terbaik Dampingi PDI-P Tabanan

Bugiswarta.com, BALI  — Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak sudah di depan mata. Pengurus DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tabanan, mulai mempersiapkan diri menyiapkan kader-kader terbaiknya ikut bertarung mendampingi partai penguasa PDI Perjuangan dalam hajatan Pilkada Serentak Tabanan 2020.

Hal tersebut terungkap saat parpol besutan Prabowo Subianto itu, menggelar pendidikan politik di Kantor DPC Gerindra Tabanan, jalan Kartini, Minggu (22/12).

Ketua DPC Partai Gerindra Tabanan, Ir Ni Nengah Sri Labantari mengaku telah mempersiapkan strategi khusus memuluskan langkah merebut kemenangan bersama PDI Perjuangan Tabanan.

Tak hanya itu, Srikandri Gerindra asal Kediri bahkan menyebut, telah menyiapkan kader-kader terbaik ikut bertarung di konstelasi Pilkada Tabanan 2020.

“Peluang kita (Gerindra) cukup terbuka. Apalagi kita sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD Partai Gerindra Bali. Jadi, kita akan bekerja satu komando, all out mendampingi calon kandidat PDI Perjuangan memenangkan Pilkada Tabanan,” tegasnya.

Siapa figur terbaik disiapkan oleh Gerindra Tabanan?

Sri Labantari menjawab, seluruh kader Gerindra Tabanan memiliki peluang, bahkan peluang itupun masih terbuka lebar.
 “Soal koalisi sudah, karena kami sudah melakukan penjajagan sekaligus komunikasi serta deal politik dengan PDI Perjuangan Tabanan. Siapa orangnya ya? Kembali kami sampaikan, sosok itu bisa dari Anggota DPRD atau struktur partai Gerindra,” tutupnya

(RLS)