Berikan Kesempatan Seluruh Kader Gerindra Berkumpul Bersama Keluarga, Prabowo Tak Gelar Open House -->
Cari Berita

Berikan Kesempatan Seluruh Kader Gerindra Berkumpul Bersama Keluarga, Prabowo Tak Gelar Open House

Bugiswarta.com,  Jakarta - Dalam rangka merayakan hari raya idul fitri 1440 H, Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta dihari yang istimewa ini.

Karena itu, Prabowo yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut tidak menggelar open house atau silahturahmi secara terbuka pada tahun ini.

"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga dihari yang istimewa ini, karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," ungkap Kepala Prabowo-Sandi Media Center, Ariseno Ridhwan di Jakarta, Selasa (4/5/2019).

Dalam melaksanakan ibadah sholat ied, rencananya Prabowo Subianto akan beribadah bersama masyarakat sekitar di masjid yang ia bangun di kawasan Hambalang, Bogor yakni Masjid Nurul Wathan.

"Pak Prabowo akan melaksanakan sholat di masjid Nurul Wathan di hambalang, tetapi kita meminta kepada rekan-rekan media untuk tidak meliput kegiatan sholat ied tersebut, karena tidak elok ini sifatnya ibadah, biar semua bisa sholat dengan khusyu," jelas Ariseno.

Sedangkan untuk Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Ariseno menjelaskan bahwa Sandiaga akan merayakan hari raya idul fitri pada tahun ini di Amerika Serikat bersama dengan keluarga.

"Kami juga menyampaikan pesan dari Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno untuk menyampaikan selamat merayakan hari raya idul fitri 1440 H bagi seluruh umat islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin jika ada kesalahan selama ini," tandas Ariseno.