Sandiaga Uno, OK OCE Lahirkan Pengusaha Baru, Ciptakan Lapangan Kerja -->
Cari Berita

Sandiaga Uno, OK OCE Lahirkan Pengusaha Baru, Ciptakan Lapangan Kerja

Bugiswarta.com Pekalongan — Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan OK OCE menumbuhkan semangat entrepreunership, pola pikir mandiri,menggerakan ekonomi yang akan  menumbuhkan  pengusaha - pengusaha baru dan menyerap lapangan kerja

“Kita harus ciptakan jagoan - jagoan baru untuk menggerakan. ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Juga Ribuan sampai puluhan ribu pengusaha -pengusaha yang menjadi tuan rumah  di negara sendiri,” jelas Sandi saat menjadi pembicara di acara Seminar Milenial Santripreneur di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kauman Wiradesa, Pekalongan Jawa Tengah, Kamis (14/3/2019).

Menurut Sandi di Pekalongan  lahir para pengusaha-pemgusaha nasional yang hebat, seperti Soetrisno Bachir, H A Juaned. Mereka sosok yang memberikan inspirasi termasuk menyediakan ribuan lapangan tenaga kerja bagi masyarakat Indonesia.

Pekalongan, kata Sandi, banyak meninggalkan jejak lahirnya pengusaha lokal. Dia berharap dari pekalongan ini jugalah lahir lagi pengusaha-pengusaha skala nasional maupun unternasional baru dan koperasi-koperasi baru.


Pasangan Capres Prabowo Subianto itu menargetkan ada 1 juta wirausahawan baru dalam lima tahun. Diharapkan mereka dapat membuka 5 juta lapangan kerja baru.