Sandiaga Uno dan Uang di dalam Sorban -->
Cari Berita

Sandiaga Uno dan Uang di dalam Sorban

Bugiswarta.com, Sleman — Sandiaga  Uno tidak bisa berkata-kata ketika di acara deklarasi dukungan Purnawirawan TNI/Polri di Lapangan  Tegaltirto Brebah, Sleman Yogyakarta, Jumat (22/3/2019), perwakilan  ulama di daerah itu, memberikan uang di dalam sorban.

Bukan jumlahny  yang membuat eks wakil gubernur DKI ini tercekat, tapi keikhlasannya.

Uang dalam sorban yang terdiri dari pecahan ribuan, lima puluh ribu, hingga seratus ribu, diterima Sandi dengan tangan bergetar.

“Saya tidak bisa berkata-kata,” ucap Sandi dan terdiam sejenak. “Di berbagai daerah yang saya kunjungi,  sumbangan dari masyarakat terus mengalir dari semua kalangan masyarakat Ini membuat saya trenyuh dan berjanji akan mewujudkan janji kampanye, dan tidak menyia-nyiakan amanat ini,” terang Sandi.

Menurut Sandi, Masyarakat Indonesia ingin adanya perubahan. Perubahan agar harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan terbukanya penciptaan serta penyediaan lapangan kerja.

Sandi juga menagpresiasi para relawan dan simpatisan yang memenuhi lapangan. Medki panas dan pagi, tidak menyurutkan langkah untuk bertemu.
“Ini antusiasme  yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Sleman  yang menginginkan adanya perubahan. Bukan saja kepemimpinan nasional, tapi juga ekonomi yang fokus  pada harga-harga kebutuhan  pokok yang stabil terjangkau dan penyedian serta pemciptaa. lapangan kerja,” ucapnya.