Sandiaga Uno Berlari mengelilingi Kota Bukittinggi -->
Cari Berita

Sandiaga Uno Berlari mengelilingi Kota Bukittinggi

Bugiswarta.com, Bukittinggi  — Sandiaga Salahuddin Uno menikmati keindahan kota Bukittinggi Sumatera Barat, Rabu (6/3/2019),  dengan berlari  sejauh lima kilometer.

Jalan naik turun di kota wisata itu, dilalui  Sandi dengan santai sambil sesekali melayani sapaan warga dan ajakan berfoto bersama.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, mengakhiri larinya di Jam Gadang, yang menjadi ikon Bukittinggi. Ribuan orang sudah menunggunya untuk senam bersama. Para peserta senam langsung histeris. Barisan yang tadinya tertata rapi menjadi berantakan, mereka merangsek untuk melihat lebih dekat eks wakil gubernur DKI ini.

Usaha Sandi untuk mencapai tempat senam butuh usaha keras. Dengan  lagu goyang dua jari, senam pun di mulai. Usai senam Sandi menyampaikan  kalau folus Prabowo Sandi adalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat, sebagaimana yang dikonsepkan Bung Hatta, peklamator RI yang lahir di Bukittinggi.

“Kita akan fokus pada ekonomi sebagaimana yang diamanatkan UUD 1945 pasal 33. Indonesia kaya dan akan kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ucap Sandi.
Sandi selalu kagum dengan keindahan bukit tinggi. Diapit dua gunung, Merapi dan Singgalang, membuat panoroma alamnya indah. Begitu juga kulinernya. Membuat siapa saja ingin kembali lagi ke Bukittinggi. “Saya janji kalau In Sha Allah terpilih, akan kembali ke Bukttinggi,”  janjinya.