Prabowo: 17 April Lebaran Kemerdekaan Bagi Rakyat -->
Cari Berita

Prabowo: 17 April Lebaran Kemerdekaan Bagi Rakyat

Bugiswarta.com, Batam - Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa tanggal 17 april 2019 atau pada saat heri pencoblosan Pemilihan Presiden nanti merupakan pesta kemerdekaan bagi rakyat Indonesia yang saat ini masih banyak yang hidup dalam kesusahan.

Untuk itu, di hadapan ribuan pendukungnya di Kepulauan Riau yang memadati Mega Wisata Ocarina, Batam, Prabowo meminta para pendukungnya untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 agar tidak terjadi kecurangan.

"Kita akan bekerja supaya anak cucu kita bisa mendapatkan penghidupan yang baik.

Kita ingin nelayan dan petani kita sejahtera tidak seperti sekarang semuanya serba impor, beras impor, garam pun impor," ujar Prabowo Subianto di lokasi, Rabu 13 Maret 2019.

"Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem.  Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik," tegasnya.

Prabowo melanjutkan, bersama dengan Sandiaga Uno telah bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dan setelah menerima mandat sebagai Presiden RI ke-8, ia akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan 9 bahan pokok, membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil, kapal, pesawat buatan Indonesia.

"Dan kami akan mengumpulkan putera-puteri terbaik bangsa untuk membangun bangsa dan negara terutama yang memiliki hati yang baik," ungkapnya. 

"Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang.

Saya bersaksi saya bersumpah saya akan membela kalian semua," tandas Prabowo yang langsung disambut riuh ribuan pendukungnya.