Prabowo Minta Titiek Soeharto Nyanyikan Lagu Mandarin diacara Komunitas Pengusaha Tionghoa -->
Cari Berita

Prabowo Minta Titiek Soeharto Nyanyikan Lagu Mandarin diacara Komunitas Pengusaha Tionghoa

Bugiswarta.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara Gala Dinner dan Ramah Tamah bersama ratusan pengusaha  Tionghoa Indonesia di sebuah hotel di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Jumat 7 Desember 2018 malam. 

Setelah sempat berkeliling ke satu per satu ke meja para pengusaha untuk beramah-tamah, Prabowo juga sempat berpidato sekitar 1 jam di hadapan para pengusaha yang tampak sangat antusias mendengarkan. 

Namun, ada hal menarik usai Prabowo menyampaikan pidatonya. Sebelum turun dari panggung, ia diminta oleh pemandu acara untuk bernyanyi di hadapan para pengunjung yang masih ingin mengenal lebih dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. 

"Saya kalau nyanyi gak bisa. Nanti bisa kabur semua yang di sini," ujar Prabowo yang membuat pengunjung tertawa. 

"Tapi kalau bernyanyi. Itu ada Bu Titiek, dia yang bisa menyanyi," lanjut Prabowo sambil menunjuk ke arah Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto yang sedang duduk di antara penngunjung. 

Titek yang mengenakan kebaya merah itu pun langsung terkejut ketika menyadari namanya disebut oleh Prabowo. Pengunjung dan pemandu acara juga tak kalah heboh. Mereka meminta Titiek maju ke panggung menghampiri Prabowo untuk bernyanyi bersama. 

Dengan senyum lebar dan agak malu-malu, politisi Partai Berkarya itu pun akhirnya beranjak dari tempat duduknya menuju panggung. 

Pengunjung kembali histeris ketika menyaksikan Titiek saling menatap dan tersenyum ke arah Prabowo yang sudah menunggunya di atas panggung. Sambil menghampiri pemandu acara, Titiek pun meminta seorang pemain organ untuk mengiringinya bernyanyi. 

Ternyata, lagu Mandarin yang dinyanyikan anak kandung Presiden RI ke-2 Soeharto tersebut sangat merdu dan membuat pengunjung kembali histeris. Bahkan, keramaian pengunjung semakin meninggi ketika melihat Titiek bernyanyi sambil mendekat ke arah Prabowo yang tampak elegan dengan setelan jas hitam plus dasi merah yang dikenakannya. 

Tepuk tangan meriah dari pengunjung pun memenuhi ruangan pertemuan saat Titiek menyelesaikan bernyanyinya dengan sangat baik. Bahkan banyak dari mereka yang berdiri dari kursinya dan mengabadikan moment tersebut dengan telepon genggam. 

"Saya nggak menyangka, Bu Titiek bisa nyanyi Mandarin. Ini suaranya pas banget," ujar salah seorang pengusaha asal Medan yang hadir di acara tersebut. 
Selain Prabowo dan Titiek, hadir pula di acara tersebut adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo beserta putranya Aryo Djojohadikusumo. Serta istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno dan mertuanya, Mien Uno. Dan ada pula tim ekonomi Prabowo-Sandi, Fuad Bawazier dan musisi Ahmad Dhani serta anggota dewan pakar Gerindra Maher Algadri.