5000 Massa Tunggui Sandiaga di Kampung Wapres RI. -->
Cari Berita

5000 Massa Tunggui Sandiaga di Kampung Wapres RI.

Ketua Panitia Andi Hasruddin Nur (tengah) didampingi Ketua Barisan Prabowo Sandi Anwar Marjan (kanan) dan Andi Syahrul (kiri)
BUGISWARTA.com, Bone--Sedikitnya 5000  simpatisan dan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-. Sandi menantikan kedatangan jagoan mereka di Watampone, Kabupaten Bone, Sulsel.

Kedatangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di kampung halaman Wakil Presiden RI Yusuf Kalla itu dijadwalkan berlangsung Rabu, 26 Desember 2018 itu akan dipusatkan di Lapangan Persibo Kabupaten Bone.

Andi Hasruddin Nur, Ketua Panitia Penyambutan kedatangan Sandiaga, mengatakan pihaknya sudah melakukan serangkaian kegiatan guna mempersiapkan kedatangan Sandiaga di Bone.

Menurut Hasruddin, kedatangan Sandiaga di Bone untuk silahturahmi dengan simpatisan. kegiatan kali ini bertajuk - Silahturahmi dan Orasi Ekonomi Kerakyatan-.

"Insyallah massa yang menyambut sandiaga di Bone tidak kurang dari 5000 orang," kata Andi Lunding, sapaan karib Hasruddin Nur.

Hal senada juga diutarakan Ishak Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bone, ia mengatakan khusus untuk partai Gerindra akan menerjungkan paling sedikit 1000 kader dan simpatisan Gerindra.

REDAKSI