Coffe Morning dengan Awak Media, Rektor Unismuh Pilih Wawancara di Puncak Gedung Iqra -->
Cari Berita

Coffe Morning dengan Awak Media, Rektor Unismuh Pilih Wawancara di Puncak Gedung Iqra

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM saat berada di puncak gedung Iqra, Senin 5 November 2018.-nasrullah-
BUGISWARTA.COM, MAKASSAR- Untuk memberikan kesan sedikit lebih sensasi, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM memilih diwawancarai dengan awak media di puncak gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar.
Rektor Rahman Rahim memilih diwawancarai oleh awak media di puncak gedung Iqra lantai 18 Kampus Unismuh dalam acara coffe morning dengan sejumlah media cetak, elektronik maupun media online, Senin 5 November 2018.
Rupanya untuk sampai ke puncak gedung iqra harus menaiki tangga yang tingginya kurang lebih 4 meter untuk sampai di puncak. Dan meskipun banyak wartawan berada di lantai 18, tetapi hanya media televesi saja yang berani menaiki tangga menuju puncak.
Sekadar diketahui gedung Igra Kampus Unismuh Makassar untuk saat ini adalah yang tertinggi di Makassar. Dari atas gedung  lantai 18 ini orang bisa menikmati keindahan kota Makassar dari ketinggian, dan juga kota Gowa.
Hadir dalam coffe morning, selain Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, Ketua BPH, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si, Wakil Rektor I, Dr Ir H Rakhim Nanda, MT, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir  dan Wakil Rektor IV,  Ir MH Saleh Molla, MM, Direktur Pascasarjana Dr Darwis Muhdina, serta  tujuh dekan se Unismuh.
Coffe morning yang digelar kali pertama ini akan membahas tentang capai-capaian program strategis kepemimpinan rektor tahun 2016-2020.
Banyak prestasi akademik yang telah dicapai oleh masing-masing fakultas disampaikan oleh dekan masing-masing. Prestasi yang disampaikan ini tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga nasional, regional maupun tingkat internasional.
Dalam coffe morning, rektor maupun pimpinan fakultas banyak mendapat masukan dari wartawan yang bisa dikelola untuk mengangkat reputasi Unismuh yang lebih berkemajuan.
-Nasrullah