P3KG Unhas Gelar Klinik Proposal Datangkan Prof Dr Emy Susanti -->
Cari Berita

P3KG Unhas Gelar Klinik Proposal Datangkan Prof Dr Emy Susanti

Bugiswarta.com, Makassar -- Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, menggelar klinik proposal, Senin (17/9/2018) di LP2M Unhas Tamalanrea Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua P3KG Unhas, Prof Dr. RabinaYunus, M.Si kepada media, Senin (17/9/2018) di ruang kerjanya.Dijelaskan, klinik proposal dilakanakan mulai  jam 14.00- 17.00 WITA dengan mendatangkan nara sumber pakar sosiologi gender Fisip Universitas Airlangga Surabaya, Prof Dr. Emy Susanti, MA.

Nara sumber kedua adalah dosen peranian Unhas  banyak melakukan penelitian dan pegabdian kepada masyarakat, Prof Dr. Abubakar Tawali, M.Si.

Peserta pelatihan berasal dari kampus Universitas Hasanuddin, Universitas Sawerigading Makassar, Unismuh Makassar serta Universitas Tompotika Luwuk Sulteng.

Peserta pelatihan akan dibimbing dan didampingi dalam memperiapkan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, tegas Rabina akan dikukuhkan sjadi Guru Besar Fisip Unhas, Selasa (18/9/2018) di kampus Unhas Tamalanrea ini.

Yahya/Usman