Mantum IMM Bone Sebut Irwandi Burhan Tokoh Pemuda Yang Peduli Warga -->
Cari Berita

Mantum IMM Bone Sebut Irwandi Burhan Tokoh Pemuda Yang Peduli Warga

Bugiswarta.com, Bone -- Mantan Ketua Umum (Mantum) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bone Usman Al-Khair menyebutkan salah satu tokoh politik yang memiliki kepedulian besar kepada Rakyat adalah Anggota Dewan Perwakilah Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Irwandi Burhan.

Hal itu disampaikan putra kelahiran Barakkae Kecamatan Lamuru saat melihat potensi-potensi calon anggota DPRD level Kabupaten di jalan MH Tamrin, Minggu 28 Juli 2018.

"Kalau Irwandi Burhan bagi saya dia peduli dengan rakyat, di memperjuangkan perbaikan pelayanan kesehatan di Lamuru (puskesmas Lamuru) sehingga mengalami perbaikan," Kata Usman kepada Bugiswarta.

Selain itu kata dia Irwandi Burhan juga selalu memperjuangkan pengembangan Potensi pemuda yang ada di Kecamatan Lamuru bahkan terlibat langsung mendampingi tim olahraga dari Lamuru jika bertanding.

"saya sering menyaksikan beliau turun langsung mendampingi pemuda-pemuda Lamuru yang sedang bertanding baik itu sepak bola maupun olahraga yang lain,'terang Alumn Mts DDI Maspul ini.

Sahar