Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat Ibadah -->
Cari Berita

Prabowo Perintahkan Laskarnya Jaga Tempat Ibadah


Bugiswarta.com, Jawa Tengah -- Menyikapi perkembangam aksi teror bom dalam beberapa hari  ini, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh laskarnya yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia, agar ikut menjaga tempat -tempat ibadah, baik Masjid, Gereja , Kuil dan Vihara.

Demikian dikatakan Prabowo, dalam perjalanan hari kedua kampanye untuk Pilkada Jateng, Sudirman Sahid-Ida, di Wilayah Banyumas, Kebumen, Magelang dll, Selasa 15 Mei 2018

Prabowo sangat yakin pelaku teror bom bukanlah umat Islam, karena Islam adalah Islam yang Rahmatan Lil Alamin, Islam yang melindungi semua. “Tidak ada ajaran di Islam yang mengajarkan kekerasan. Islam itu besar dan Islam itu merangkul semua,” tegas Prabowo.

Prabowo mengaku prihatin dengan kondisi belakangan ini. “Oleh karena saya tugaskan laskar dan kader -kader Gerindra untuk ikut menjaga tempat-tempat ibadah dan lindungi saudara kalian yang terancam. Kalau perlu kata dia mati untuk melindungi mereka, itu mulia. Karena seluruh Agama kita mengajarkan agar kita melindungi semua,” perintah Prabowo.

Prabowo menyebutkan, saat ini situasi negara tidak kondusif, ada yang ingin negara menjadi gaduh.  “Saya tegaskan Prabowo Subianto dan Keluarga besar Gerindra mengutuk segala bentuk tindakan tidak beradab segala macam gerakan terorisme. Prabowo dan Gerindra mengutuk segala macam bentuk terorisme,” tandas Prabowo.

Di satu sisi Prabowo menghimbau kepada pemerintah, agar melaksanakan dan menggunakan kekuasaan dengan sebaik- baiknya. “ Laksanakan perintah undang-undang dasar 45  untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia, “turur Prabowo sambil menambahkan Gerindra adalah partai yang mendukung pada APBN 2018 untuk menaikan anggaran pertahanan negara, dalam rangka  meningkatkan keamanan negara.

“Kita butuh polisi yang kuat, tapi kita juga butuh TNI yang kuat. Hai Adik-adikku TNI dan Polri kalian adalah prajurit- prajurit rakyat, jagalah kepercayaan rakyat. Jangan kalian jadi alatnya segelintir orang, kalian adalah Alat Negara sebagai penjaga Rakyat. Jangan kalian khianati rakyat, kualat kalian”,pesan Prabowo.