Prabowo Subianto Hadiri Dokling di Cibinong -->
Cari Berita

Prabowo Subianto Hadiri Dokling di Cibinong

Bugiswarta.com, Jawa Barat -- Prabowo Subianto disambut hangat oleh masyarakat saat Tim Dokter keliling (Dokling) dan Pustaka keliling (Pusling), Revolusi Putih hadir sedang melakukan pengobatan gratis ditengah masyarakat Desa Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat Sabtu, 3 Februari 2018.
Pantauan Bugiswarta.com terlihat Keramaian kegiatan tersebut langsung terlihat pada saat Orang nomor satu Gerindra Prabowo Subianto hadir ditengah-tengah masyarakat saat tim dokter keliling melakukan pengobatan Gratis.
Prabowo Subianto bahkan terlihat mencium dan menggendong anak-anak yang berada di bagian pustaka Keliling di Belakang lapangan Nusantara Polo Club (NPC) Cibinong.
Selain itu Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan musisi kondang yang secara resmi menjadi anggota dan kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo hadir menyaksikan acara prabowo Menyapa.
Dalam kesempatan tersebut Prabowo memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para dokter  maupun petugas medis yang tanpa lelah terus melayani warga masyarakat sampai ke pelosok-pelosok daerah.
“Yaaa… saya kira ini usaha yang baik, upaya yang sangat penting… saya berterima kasih pada dokter-dokter dan paramedis yang secara suka rela melakukan aksi (pengobatan gratis, red) ini,” Kata Prabowo ketika diminta pendapatnya mengenai kegiatan yang sedang berlangsung. 
Selain itu kegiatan ini juga memperkenalkan Calon Gubernur Pilihan Prabowo di Jawa Barat Yaitu Mayjend (Purn) Sudrajat- Syaikhu ke masyarakat yang mengikuti kegiatan pengobatan gratis.
Usman