Panitia Pusat Muktamar XV Tapak Suci Rapat Final Check dengan Panitia Daerah -->
Cari Berita

Panitia Pusat Muktamar XV Tapak Suci Rapat Final Check dengan Panitia Daerah

Ketua Panitia Pusat Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, HM Shidieq SP, Pua (kedua kiri)  sedang memimpin rapat final check kesiapan panitia di Sekretariat Panitia Jl Sunu, Makassar, Senin  malam (19/2/2018).-nasrullah-
Bugiswarta.com, MAKASSAR-Panitia Pusat  Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah bersama Panitia Daerah melaksanakan rapat final check  di Sekretariat  Panitia Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah Jalan Sunu, Kompleks Perumahan  Dosen Unhas  Baraya, Senin malam (19/2/2018).
Rapat yang  dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana persiapan pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang akan dilaksanakan 22 – 24 Februari  2018 di Balai Sidang  Kampus Unismuh Makassar.
Rapat final check dihadiri Ketua Panitia Pusat Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, HM Shidieq SP, Pua,  Stering Commite, Fanan Hasanudin, Pua, Panitia Pemilihan, Sudjono, PBr, Mahfud, PKa dan Bendahara, Rivai, PBr.
Sementara dari panitia daerah,  Ketua Panitia Dr Imam Suyudi, S.Pd, M.Pd, PMdy, Wakil Ketua Ahmad Pasima, SE yang juga adalah politisi dari PAN,  M. Dahlan Ramadhan, PKa, Sekretaris Ir David, PMdy, Bendahara Atifah Noor, S.Pd, PMdy, dan sejumlah seksi. 
Diantaranya

Seksi Akomodasi dan Transportasi Darman Dahlan, Muntsir  Amal, PMdy,  seksi humas dan lainnya. Dalam rapat panitia ini hadir pula  Ketua Pimpinan Wilayah V Tapak  Suci Putera Muhammadiyah Sulsel, Dr HM Ramli Haba, SH,MH
Sekretaris Panitia Daerah  Ir David, PMdy,  dalam rapat menyampaikan,  secara umum panitia lokal sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk hotel tempat menginap para peserta Tanwir maupun peserta Muktamar serta bus penjemputan  di bandara maupun bus antar jemput ke lokasi Muktamar. 
Panitia juga sudah menyiapkan sebanyak 35 buah bus, yang stand by selama 24 jam di hotel. Peserta dijemput pukul 07.30 wita tepat waktu  menuju lokasi acara di Kampus Unismuh Makassar. “Peserta yang terlambat naik bus dari jadwal yang ditentukan yakni pada pukul 07.30 wita, akan ditinggalkan , karena bus berangkat dari hotel tepat waktu,”tandas David.
Dia juga menegaskan,  demi tertibnya pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar,  tidak satu pun dibolehkan masuk di area pelaksanaan Muktamar yang tidak miliki ID Card yang sudah disiapkan panitia.  Dan jalur masuk ke area Muktamar hanya satu pintu, yakni pintu depan.
Sementara dari  panitia pusat berharap daftar hadir peserta Muktamar sebaiknya dibuatkan per wilayah, agar lebih tertib. Kemudian berharap setiap ada hasil keputusan apakah itu di Tanwir maupun di Muktamar langsung di terbit  SK-nya.

(nasrullah/Usman)