Henny Latif Sumbang Hadiah di Congko Cup Race III -->
Cari Berita

Henny Latif Sumbang Hadiah di Congko Cup Race III

Bugiswarta.com, Soppeng -- Sambut Hari Ulang Tahun (Hut) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) legislator Partai besutan Prabowo Subianto Henny Latif turut berpartisipasi pada kegiatan Pemuda Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Soppeng

Partisipasi wakil rakyat ini ke pemuda yang mengadakan Cup Race III dilapangan Mattuangin Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng yang menggelar lomba balap sepeda.

“Ini perlu di support lantaran menjadi ajang komunikasi dan interaksi  untuk menggali potensi juga bakat para generasi muda khususnya pencinta olaraga sepeda,,”ungkap Henny latif kepada bugiswarta.com, Senin 5 Feruari 2017.

Untuk mensukseskan even olaraga balap sepeda ini legislatif dari Partai Gerindra Henny Latif yang sekaligus Koordinator Daerah Kabupaten Soppeng - Wajo. Sangat mangapresiasi even ini, karena ini adalah salah satu solusi agar generasi muda dapat mengembangkan bakatnya.

Lanjutnya, Kegiatan yang akan dilaksnakan pada hari sabtu Minggu ,10-11 Februari 2018 dilapangan Mattuagin Desa Congko Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,  memberikan kesempatan kepada generasi muda yg hoby berolah raga sepeda dari kabupaten lain tuk ikut andil meramaikan even ini.

“Dengan menyiapkan Hadiah Utama berupa 1(satu) unit Sepeda. Dan harapannya semoga  kegiatan ini bisa  mempererat dan menjalin keakraban generasi muda sebagai kontestan antar kabupaten,”harapnya.

Mansur/Sahar