Dua Wakil Ketua DPRD dan Satu Anggota DPR RI Dilantik Jadi Pendekar Tapak Suci -->
Cari Berita

Dua Wakil Ketua DPRD dan Satu Anggota DPR RI Dilantik Jadi Pendekar Tapak Suci

Mukhtar Tompo usai dilantik jadi pendekar tapak suci foto bersama dengan panitia muktamar  XV tapak suci putera muhammadiyah di Grand Asia Hotel, Kamis (22/2/2018).-nasrullah-
Bugiswarta.com, MAKASSAR - Sidang Tanwir  Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang dilaksanakan Kamis (22/2/2018) di Grand Asia Hotel diawali dengan pelantikan tiga orang pendekar tapak suci putera Muhammadiyah.
Mereka yang dilantik adalah H Ni’matullah dan H Ashabul Kahfi. Dua wakil ketua DPRD Sulsel ini dilantik sebagai pendekar tapak suci kehormatan oleh PP Tapak Suci Putera Muhammadiyah.
Sementara Mukhtar Tompo dilantik sebagai pendekar kepala tapak suci putera muhammadiyah (alumni). Mukhtar Tompo, juga adalah anggota DPR RI dari Hanura.
Ada yang menarik dari Mukhtar Tompo, usai mereka dilantik langsung menuju ke pekuburan H. Munir yang juga adalah guru tapak suci Mukhtar Tompo.
“Guru saya Pak H Munir tidak bisa saya lupakan, makanya usai dikukuhkan sebagai pendekar  kepala tapak suci putera Muhammadiyah berziarah dulu ke makan almarhum H. Munir,”ujar Mukhtar Tompo sambil buru-buru meninggalkan tempat acara.
Ketua Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Dr HM Ramli Haba, SH,MH, usai pelantikan, merasa bersyukur atas pelantikan tiga anggota legislative sebagai pendekar tapak suci  muhammadiyah.


“Ketiganya memang layak untuk diberikan. Mudah-mudahan tapak suci putera muhammadiyah ke depan semakin lebih berkemajuan,”harap Ramli Haba yang juga mantan anggota DPRD Sulsel dua periode.(nasrullah)