Bagus Nomor Urut 2, Nomor Kemenangan -->
Cari Berita

Bagus Nomor Urut 2, Nomor Kemenangan

Bugiswarta.com, Makassar -- Empat pasangan kandidat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan telah mengambil nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, di Four Point Sheraton Selasa 13 Februari 2018.

Hasilnya, Pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar mendapatkan nomor urut 1, Nurdin Abdullah- Andi Sudirman Sulaiman meraih nomor urut 3, Agus Arifin Nu’mang- Tanribali Lamo dengan nomor urut 2, dan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar mendapatkan nomor 4.

Wakil Ketua Humas Pengurus Daerah (PD) Satria Sulsel, Didis Abdi Abubaeda, mengatakan pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo mendapat nomor urut 2 adalah tanda keberuntungan.Keberuntungan yang Ia maksudkan adalah, nomor urut 2 sebagai nomor urut kemenangan dalam laga pilgub Sulsel.

“Pasangan SAYANG jilid 2 pada pilgub 2013 lalu juga nomor urut 2 yang menang kala itu dari pasangan Ilham-Aziz dan Rudiyanto-Andi Nawir yang masing mendapatkan nomor urut 1 dan 3,” kenang Didis.

Ia melanjutkan, politik adalah perpaduan berbagai strategi yang memiliki simbolitas identitas sebagai pesan-pesan dan tanda-tanda.

“Ini adalah nomor keberuntungan, saya rasa lebih BAGUS dilanjutkan. Inshaallah AAN-TBL menang, sebagaimana SAYANG jilid 2 mendapat nomor urut 2 pada pilgub lalu,” cetusnya.

(*)